Skip to main content
Napak Tilas 1 (Satu) Dekade Hakaaston tumbuh besar bisnis menjadi perusahaan manufaktur konstruksi terbaik di Indonesia

Napak Tilas 1 (Satu) Dekade Hakaaston tumbuh besar bisnis menjadi perusahaan manufaktur konstruksi terbaik di Indonesia

25 November 2010, tepat 10 tahun silam sebuah anak perusahaan PT. Hutama Karya (Persero) yang berfokus terhadap industri manufaktur aspal dan beton lahir mewarnai pembangunan Infastruktur Indonesia dan diberi nama Hakaaston, yang merupakan akronim dari Hutama Karya Aspal Beton. Meski berkantor pertama sekali pada sebuah Ruko (Rumah Toko) di jalan Caman Raya Bekasi tidak membuat semangat karyawan yang awalnya sebagian besar karyawan Hutama Karya ini kendor dan minder dalam mewujudkan sebuah perusahaan yang nantinya akan menjadi besar dengan produk berkualitas dan pelayanan terbaik.

Kini, Hakaaston telah  tumbuh sangat luar biasa, memiliki lebih dari 30 Unit Produksi dengan produk utama Aspal dan beton, puluhan produk precast, dan telah mengakuisisi  3 perusahaan yang terdiri dari perusahaan baja, perusahaan ready mix dan perusahaan struktur baja. Seluruh capaian yang Hakaaston raih tidak lepas dari kerja keras dari seluruh Insan Hakaaston berusaha mewujudkan mimpi 10 tahun silam membawa Hakaaston bersaing bersama perusahaan manufaktur pendukung konstruksi terbaik di Indonesia. 

Dihari special 1 Dekade Hakaaston sejumlah acara digelar, diantaranya Syukuran, Webinar Leader Ber-Akhlak, dan penutupan Audit Sistem Anti Penyuapan (SMAP). Seluruh acara berjalan dengan lancar dan meriah, dihadiri melalui video conference oleh jajaran Komisaris, Direksi Anak Perusahaan dan Insan Hakaaston di seluruh Unit Produksi. Sementara itu OPTIMIS, DINAMIS, dan SINERGI adalah tema yang diangkat pada perayaan Hari Ulang Tahun Hakaaston tahun ini, Optimis menghadapi tantangan, Dinamis merespon perubahan dan Bersinergi untuk mencapai visi.

Pada akhirnya sejumlah harapan besar digantungkan manajemen pada hari spesial 1 (satu) Dekade Hakaaston, jangan pernah puas dengan hasil yang diraih, terus berinovasi dalam mengembangkan produk terbaik bagi pelanggan serta komitmen dalam menjaga integritas sesuai dengan core value AKHLAK yang harus dimiliki setiap Insan Hakaaston diseluruh Indonesia.